CARA MEMBEDAKAN KAOS DISTRO POLOS YANG ASLI DAN PALSU

Perkembangan fashion di Indonesia yang semakin meningkat dari hari ke hari membuat kaos distro polos bisa dengan mudah dipalsukan. Hal ini dilakukan oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab untuk mendapatkan keuntungan lebih. Dimana orang-orang ini membuat produk kaos distro tiruan dari merek branded lokal sampai luar negeri sekalipun. Oleh sebab itulah anda sebagai konsumen harus lebih berhati-hati ketika akan membeli produk kaos distro yang original. Terlebih lagi sekarang ini ada banyak outlet yang menjual produk kaos distro KW dengan bentuk yang sangat mirip. Salah satunya seperti di kota Bandung. Kota ini memang disebut sebagai tempat lahirnya merek baju branded lokal terbaik dan berkualitas. Namun di kota ini juga ada banyak produsen kaos distro KW dengan harga murah untuk menarik banyak konsumen.

5 Cara Membedakan Kaos Distro Polos Asli Dan Palsu

Jika anda adalah pemilik outlet kaos distro polos asli, maka anda sangat dirugikan tentunya. Tidak hanya membuat rugi saja, tetapi juga bisa mengecewakan pembeli juga. Bagi anda yang seorang pembeli kaos distro, maka anda harus bisa memilih kaos distro terbaik dan asli tentunya. Jika anda merasa kesulitan untuk memilih kaos distro yang asli dan palsu seperti apa. Maka beberapa cara berikut ini bisa membuat anda mendapatkan kaos distro yang asli.

  1. Memeriksa kelengkapan label dan tag

Untuk hal pertama yang harus diperhatikan dengan baik saat anda membeli kaos distro polos adalah mengenai kelengkapannya. Misalnya label, hang tag, petunjuk cara mencuci, dan masih banyak lainnya. Yang harus diperhatikan dengan baik pada bagian label adalah bentuk logo brand kaos distro. Pastikan dengan baik bahwa logo tersebut benar-benar dari merek kaos distro terbaik.

  1. Melihat kualitas bahan kaos distro

Kenyamanan ketika memakai kaos distro polos tentunya sangat penting untuk diperhatikan. Kaos distro yang baik tentunya dibuat dari bahan kain terbaik dan berkualitas. Biasanya kaos distro original dibuat dari bahan kain cotton combed 30s. Pemilihan bahan cotton combed sebagai bahan pembuatan kaos distro tentu bukan tanpa alasan. Bahan cotton combed sendiri dikenal sebagai bahan kain yang nyaman, adem, dan mampu menyerap keringat dengan baik.

  1. Memperhatikan detail jahitan

Selain melihat bahan yang digunakan untuk membuat kaos distro polos. Anda pun juga harus memperhatikan dengan baik bagaimana kualitas jahitan yang diberikan. Pada kaos distro original tentunya akan memiliki jahitan rantai. Dinamakan jahitan rantai karena memang jahitan tersebut berbentuk seperti rantai. Yang mana jahitan rantai ini terdapat pada belakang leher dan pundak kiri-kanan.

  1. Jangan terkecoh dengan harga murah

Salah satu hal penting yang harus anda ketahui dengan baik bahwa kaos distro polos palsu memiliki harga murah. Bisa dikatakan separuh harga dari harga kaos distro asli. Oleh sebab itulah akan lebih baik jika anda tidak mudah terpengaruh dengan penawaran harga kaos distro murah. Karena bisa jadi harga kaos distro murah tersebut tidak memberikan kualitas baik.

  1. Lihat kemasan produk

Kemasan kaos distro polos yang rapi dan menarik pun akan menentukan keaslian dari kaos distro tersebut asli atau palsu. Karena pengemasan akan menceritakan produk yang berada di dalamnya. Jadi perhatikan dengan baik kemasan yang dipakai. Biasanya clothing lokal memiliki kemasan unik.

Nah itulah beberapa cara membedakan antara kaos distro polos asli dan palsu supaya anda tidak salah dalam membeli.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *