KONVEKSI SERAGAM KERJA MENGGUNAKAN BEBERAPA JENIS BAHAN BERIKUT

Seperti diketahui bahwa seragam kerja menjadi salah satu pakaian yang sering dipakai untuk bekerja. Namun selain dipakai untuk bekerja, seragam kerja ini bisa menjadi identitas dari sebuah perusahaan. Juga bisa membedakan antara karyawan dan yang bukan. Selain itu juga bisa meningkatkan produktivitas para karyawan. Oleh sebab itulah setiap perusahaan besar atau kecil mulai memesan seragam kerja dengan jumlah banyak. Dan untuk melakukan pemesanan sergam kerja sekarang ini bukan hal sulit. Sebab ada banyak konveksi seragam kerja di kota besar atau kota kecil yang siap diajak kerja sama. Bahkan sekarang ini sudah banyak konveksi pembuatan seragam yang menyediakan layanan pesan online. Dengan begitu konsumen yang akan melakukan pemesanan seragam kerja menjadi lebih mudah dan praktis. Konsumen dari luar kota pun bisa memanfaatkan layanan pesan online ini karena lokasi jarak yang jauh. Konsumen lokal pun juga banyak yang memanfaatkan layanan pesan online ini.

4 Jenis Bahan Yang Dipakai Konveksi Seragam Kerja

Setiap orang, tentunya menginginkan memakai baju yang nyaman dan tahan lama. Begitu juga dengan seragam kerja, yang mana harus nyaman saat dipakai. Oleh karena itulah sebelum anda melakukan pemesanan seragam kantor, sebisa mungkin pastikan untuk memilih bahan pembuatan terbaik. Pihak konveksi seragam kerja bisa menyediakan berbagai jenis bahan kain untuk produksi.

Berikut ini beberapa jenis bahan yang sering digunakan oleh konveksi seragam kerja untuk produksi.

  1. Castillo

Kualitas jenis bahan kain yang satu ini cukup bagus, padahal harga dari bahan kain ini pun terbilang ekonomis. Karakteristik dari bahan Castillo ini tidak mudah kusut dan lembut. Sedangkan untuk tekstur permukaan belakang dan depan dari bahan ini berbeda. Hasil tenunan bahan kain ini pun terlihat rapat serta kuat. Oleh sebab itulah banyak perusahaan besar yang memilih bahan ini saat melakukan pemesanan di konveksi seragam kerja. Dengan menggunakan bahan kain ini untuk produksi, maka seragam kerja menjadi lebih kuat dan tahan lama.

  1. Canvas

Siapa yang menyangka jika bahan kain ini tidak hanya bisa dipakai untuk membuat tas dan bahan melukis saja. Jenis bahan kain ini cukup banyak disediakan oleh konveksi seragam kerja untuk produksi. Untuk jenis bahan kain ini teksturnya relatif tebal dan berat. Jika digunakan membuat seragam kerja tetap nyaman. Jenis bahan kain ini pun banyak dipakai untuk membuat seragam lapangan. Untuk jenis bahan kain ini termasuk ke dalam kategori katun, tepatnya linen dan katun.

  1. Tropical

Banyak pekerja kantoran yang akan merasa bahagia dan nyaman ketika memakai seragam kerja dengan bahan kain ini. Di pasaran tersedia banyak merek dari bahan tropical ini. Mulai dari Pasuka Trop, Verlando trop, Cadillac trop, dan masih banyak lainnya. Merek yang paling bagus dan mahal adalah Taipan Tropical. Dimana memiliki tekstur lembut dan tersedia ke dalam 150 varian warna. Banyak perusahaan yang memilih bahan ini ketika melakukan pemesanan di konveksi seragam kerja.

  1. Drill

Untuk jenis bahan kain ini terbuat dari campuran katun dan polyester. Semakin banyak campuran katun, maka bahan kain ini akan semakin mahal harganya. Pihak konveksi seragam kerja bisa menyediakan berbagai jenis bahan kain untuk produksi. Mulai dari bahan twist drill, American drill, dan Japan drill.

Demikianlah beberapa jenis bahan kain yang sering digunakan oleh konveksi seragam kerja untuk produksi. Dengan mengetahuinya, maka anda tidak akan kesulitan lagi untuk memilih bahan kain untuk membuat seragam kerja.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *